Home » , , , » Pendukung Ahok: Lawan Begal APBD DKI Jakarta

Pendukung Ahok: Lawan Begal APBD DKI Jakarta

Ditulis oleh : Indikasi News pada Minggu, 01 Maret 2015 | 22.00

Jakarta, INDIKASI News -- Warga Jakarta memberi dukungan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Bundaran HI, Jakarta, Minggu, 1 Maret 2015,di mana para pendukung dengan bersama-sama memakai topeng yang berwajah Ahok, menulis petisi di secarik kertas serta spanduk berukuran 10 meter yang membubuhkan tanda tangan para pendukung dan pamplet yang bertulisan “Berani Lawan Begal APBD, Luh Berani Gak?”.

Kordinator Gerakan Teman Ahok, Aditya Yogi Prabowo mengatakan kegiatan ini murni mendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam memberantas korupsi. Dirinya membantah jika aksi yang dilakukan ini di danai oleh kelompok-kelompok tertentu yang selama ini mendukung Ahok.

“Aksi ini murni dari kami yang mengatasnamakan Teman Ahok yang merupakan generasi muda yang mendukung sikap Ahok,” ujar Aditya di Bundaran HI, Minggu (1/3/15).

Dalam aksinya itu, pihaknya juga membagikan 10 ribu topeng bergambar wajah Ahok secara gratis kepada masyarakat yang tengah menikmati kegiatan Car Free Day.

“Kita pakai topeng dan membagikan topeng, biar Ahok tidak merasa sendiri. Ada 10 ribu topeng yang dibagikan,” katanya.

Warga juga mendukung sikap Ahok mengungkap dugaan dana siluman dalam APBD DKI 2015. “Saya menilai ada kejanggalan dengan APBD DKI 2015, termasuk mengenai pengadaan Uninterruptable Power Supply (UPS) senilai Rp 6 miliar, Ahok merupakan pemimpin yang sangat berani. “Ini sikap yang patut dicontoh,” ujar warga (Red)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM