Home » , , » Ulang Tahun Basis STM Budi Utomo Para Alumni Mengadakan Syukuran dan Kegiatan

Ulang Tahun Basis STM Budi Utomo Para Alumni Mengadakan Syukuran dan Kegiatan

Ditulis oleh : Indikasi News pada Selasa, 03 Maret 2015 | 01.34

Jakarta, INDIKASI News -- Alumni STM Budi Utomo (boedoet) Basis WOW 913 (Jalur Daan Mogot) melaksanakan hari dirgahayu Basisnya, dengan agenda kegiatan pertandingan futsal lintas basis, angkatan dan region dengan memberikan Piala atau trophy dan memotongan nasi tumpeng usai lepas dirgahayu WOW 913.

Acara yang dibuka pada hari minggu, 01 maret 2015 dilapangan futsal centro cengkareng oleh ketua umum fokat 145 Ir. Asep Subarna.

“Acara ini juga menjadikan silaturahmi yang tidak permah putus dan tetap solid dalam naungan keluarga Besar Boedoet, Meskipun keterbatasan waktu yang agak sempit untuk menyusun panitia dirgahayu ini, tetapi tidak mematahkan semangat kepanitiaan sehingga acara ini berlangsung.Ujar Ketua Umum Fokat.

Dalam kesempatan yang sama Asep Ketua Umum Fokat 145 Boedoet melakukan konsolidasi melalui "forum kecil centro" dan menyusun struktur kepengurusan antara lain: Aye' TOS 52 sebagai wakil ketua,Ibay' SON 63 sebagai sekretaris jenderal, dan Wiwik sebagai bendahara umum. (1/3/15).

Dengan terbentuknya Badan Kepengurusan Harian Fokat 145 Boedoet periode 2014-2017, Asep juga akan segera membentuk susunan pengurus bidang-bidang dalam organisasi Fokat 145 Boedoet periode 2014-2017, agar dapat merumuskan konsep dan menjalankan program kerja yang berdasarkan kepada kesejahteraan keluarga besar boedoet dan Boedoet besar karna kebersamaan. Ujarnya. (m,beng)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM