Home » , , » SECURITY KESAL, MOBIL MEWAH TERPARKIR DI AREA HOTEL CUKUP LAMA DIDUGA MILIK BUPATI

SECURITY KESAL, MOBIL MEWAH TERPARKIR DI AREA HOTEL CUKUP LAMA DIDUGA MILIK BUPATI

Ditulis oleh : Indikasi News pada Sabtu, 14 Maret 2015 | 01.07

ilustrasi
Pekanbaru, INDIKASI News -- Mobil Super Mewah Jenis Hammer H3 dengan warna hitam metallik yang harganya diperkirakan lebih dari Rp. 3 M sudah lebih dua minggu terparkir di parkiran basement Hotel Arya Duta Pekanbaru.

Secara tak sengaja wartawan saat itu sedang akan memarkirkan sepedamotornya dalam rangka tugas ke wartawannya untuk peliputan suatu acara di hotel tersebut .

Empat hari yang lalu wartawan meliput acara salah satu Partai Politik di Hotel itu juga, namun tidak begitu digubrisnya dengan adanya mobil mewah tersebut dan tidak ada merasakan suatu keganjilan atas mobil itu.

Namun pada hari Senen 9 Februari 2015,baru terasa oleh wartawan, dan disini merasakan suatu keganjilan dengan kehadiran mobil super mewahi tu, yang diduga tidak diketahui Tuannya.

Ketika mendekati mobil buatan Eropa itu sambil mengelilingi mobil dan mengambil gambar mobil tersebut ,datang salah seorang Petugas Keamanan (security) Pihak Hotel Arya Duta yang enggan menyebutkan namanya, sambil bertanya “ada apa dengan mobil itu Bang ?.

Dan ketika dikonfirmasi wartawan pihak security juga merasa heran dengan mobil tersebut,” mobil ini sudah parkir disini lebih dari dua minggu dan saya juga tidak tahu siapa pemiliknya, Saya pun juga kesal atas kehadiran mobil tersebut, kalau mobil tamu yang menginap disini pasti pihak security Hotel Arya Duta mengetahuinnya, namun kalau mobil tamu belum pernah terjadi disini menginap lebih dari dua minggu.

Pihak security juga menjelaskan mobil tersebut jangankan dipanaskan mesinnya berpindah tempat parkir pun tidak pernah, berdiam terus ditempat parkir itu sampai mobil tersebut warna catnya dipenuhi dengan debu dan kotor.

Pihak security pun amat menyayangkan atas tindakan yang dilakukan pemilik mobil tersebut ,kalau ada apa-apa dengan mobil tersebut tentu pihak security yang paling bertanggung jawab atas mobil itu.

Ketika wartawan mengkorfirmasikan ke pihak security yang lain, yang juga enggan namanya disebutkan mengatakan, beberapa minggu yang lalu disini ada event Wedding, dan keluarga Wedding itu yang turun naik dari mobil itu, namun setelah acara wedding selesai,mobil itu terletak disitu saja, tapi “saya juga tidak menjamin apakah si pemiliknya yang mengadakan Event Wedding tersebut atau dari tamunya, karena si pemilik kalau diparkir lama di hotel tersebut tidak ada pemberitahuan ke kami maupun pihak hotel.

Diduga ada keganjilan dengan mobil super mewah tersebut yakni si pemilik membuka ke dua plat nomer mobil tersebut agar tidak diketahui si pemiliknya oleh khalayak umum dan di ditempat plat nomer mobil tersebut terdapat suatu benda seperti plat nomer mobil-mobil dinas Pejabat yang mana Plat nomer nya dapat di bongkar pasang (Plat Merah jadi Plat Hitam atau dengan kode plat hitamnya NK)

Sepengetahuan wartawan di lapangan satu satunya pejabat di Riau yang memiliki mobil super mewah dengan Merk Hammer tersebut adalah Mantan Bupati Indragiri Hilir yang juga pernah maju dalam pencalonan Gubernur Riau yang berpasangan dengan Aziz Zainal, dan kalau ke Pekanbaru mantan Bupati Tersebut menginap di hotel Pangeran Pekanbaru dengan Hammer hitamnya dan menggunakan plat nomer Jakarta B 111 HIL (kalaudibaca :BUPATI INHIL).

Kalau memang benar mobil tersebut milik mantan Bupati Inhil. Tentu ada alasannya, (gan)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM