Home » , , » Sejak Diperiksa Bareskrimsus, MD Rizal Jarang Ditempat

Sejak Diperiksa Bareskrimsus, MD Rizal Jarang Ditempat

Ditulis oleh : Indikasi News pada Sabtu, 14 Maret 2015 | 00.48

Pelalawan, INDIKASI News -- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan, MD Rizal sejak diperiksa Bareskrimsus Polda Riau dalam dugaan tindak pidana korupsi pengadaan buku teks SD/MI tahun 2013 jarang berada ditempat dan sulit ditemui. Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan zaman Darwis Alkadam ini sulit ditemui karena sudah dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Polda Direskrimsus Polda Riau.

Masri salah seorang PNS dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan, mengatakan memang sejak ada pemberitaan media mengenai pemeriksaan di Polda Riau Kadisdik Pelalawan sulit ditemui.

“Saya memang ada membaca berita media mengenai kawan-kawan yang diperiksa Polda Riau. Sejak itu pak Kadisdik sulit ditemui,” ungkapnya kepada awak media.

Berdasarkan informasi dari Polda Riau, pemeriksaan MD Rizal sudah dilakukan sejak Senin (2/2) lalu. Permintaan keterangan MD Rizal memang sudah dilakukan. Tapi, sewaktu-waktu yang bersangkutan bakal dipanggil kembali.

Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo mengatakan, memang MD Rizal pernah diperiksa menjadi saksi untuk lima PNS yang dimintakan klarifikasi mengenai tindak pidana korupsi tersebut. Tapi untuk saat ini sedang dilakukan secara maraton pemeriksaan kasus dugaan tindak pidana korupsi buku teks SD/MI tahun 2013.

“Sebaiknya kita lihat saja dulu. Kita sedang lakukan pemeriksaannya secara maraton. Nanti setelah ada informasi akurat kita pasti sampaikan pada media massa,” pungkasnya. (tim)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM