Home » , » DI DUGA WANITA PENIPU

DI DUGA WANITA PENIPU

Ditulis oleh : Indikasi News pada Minggu, 08 Maret 2015 | 22.37

Kuningan, INDIKASI News -- Dihimpun dari berbagai sumber ternyata perempuan itu seorang yang diduga mafia Penipu Ulung di duga juga suka menjajahkan Sex's, himbauan terhadap masyarakat luas hati-hati dengan perempuan itu, pasalnya Menurut salah satu narasumber mengatakan, "hati-hati dia itu seorang penipu, kadang-kadang dia suka ganti-ganti pasangan karena saya sering melihat dia di stadion Bima kota Cirebon kebeneran disitu tempat nongkrongnya" ungkapnya".

Salah satu saksi juga mengatakan, "waktu itu saya melihat dia dibonceng kendaraan bersama laki-laki, Yang bukan suaminya sambil berpelukan memakai diatas sepeda motor, namun tidak sempat saya foto sama saya di kejar tidak terkejar". saksi yang lain juga mengatakan, "perempuan itu sebenarnya sudah punya suami dan anak lima namun dia selalu mengaku janda beranak satu ke setiap laki-laki yang baru di kenalnya, dia juga sering menipu dengan dalil pinjam modal untuk proyek atau pekerjaan angkut pasir yang dikerjakan suaminya, Nama perempuan itu Novalia dia warga desa Singkup kec. pasawahan kab. kuningan dengan ciri-ciri badan kurus kulit putih rambut lurus tinggi sekitaran 150 cm logat bahasa selalu arogan dan kasar" Saksi lain juga mengatakan, "biasa modus penipuan yang di lakukan Novalia itu bekerjasama dengan suaminya yang ujung-ujungnya suaminya siap pasang badan" "Ungkap" saksi-saksi pada indikasinews.com.

(EV) salah satu korban saat di temui media ini ia memaparkan, benar saya telah ditipu oleh Novalia sebesar 35 juta awalnya dia pinjam uang untuk Modal penambahan usaha suaminya sebagai pekerja angkut pasir buat proyek, yang meminjam atau meminta penambahan modal waktu itu yaitu Nono mulyono sebagai suaminya dan saya percaya sama nono,walaupun waktu itu sedikitpun saya tidak percaya ke namanya Novalia, setelah saya mengasihkan uang senilai 35 juta yang tertuang di kwitansi bermaterai, sampai sekarang uang yang dipinjamkan tidak pernah di kembalikan padahal mereka berjanji hanya satu bulan uang akan di kembalikan, saya benar-benar kecewa dan sakit hati terhadap mereka, dengan adanya kejadian ini saya akan melapor ke pihak kepolisian secepatnya apabila Novalia dan suaminya Nono mulyono tidak Komperatif, "Paparnya".

(Iw) juga salah satu korban penipuan perempuan itu mengatakan pada koran ini, "saya juga korban penipuan Novalia" pada waktu itu novalia menggadaikan mobil ke saya sebesar 25 juta awalnya saya percaya karena dia menggadaikan mobil tersebut dengan pemiliknya langsung, namun setelah satu bulan Mobil itu di ambil paksa oleh temennya Novalia dengan alasan mobil ini bermasalah, akhirnya mobil di ambil uang 25 juta raib, dan saya menduga berat ini semua permainan Novalia, dan sampai saat ini pun saya tetap lagi mencari Novalia, "ungkapnya" pada Indikasi News.

Disisi lain koran ini meminta tanggapan kepada Nono mulyono selaku suami Novalia ia menjelaskan, emang benar waktu itu saya pinjam uang ke ibu (EV) sebesar 35 juta untuk usaha angkut pasir buat proyek, namun selang beberapa hari uang itu diambil alih oleh Novalia selaku istri saya, saya sudah mencegahnya namun dia tetap memaksa, akhirnya uang itu dipakai buat bayar hutang dan sisanya entah kemana dan buat apa, kalau saya tidak menghargai anak-anak saya sudah menceraikan Novalia, "jelasnya".

Novalia saat berjumpa indikasinews.com ia menjelaskan, Nono mulyono sebagai suami saya hanya di jadikan Umpan untuk memperlancar aksi penipuan saya, semua ini sudah saya rencanakan karna ini adalah modus yang saya lakukan, kalau sampai suami saya dipenjara saya tidak pusing paling saya kawin lagi, dan saya idak takut dengan koran ini atau lembaga ini, maunya apa koran ini saya tantangin di belakang saya orang-orang LSM silahakan saya beritakan kita perang secara hukum, "fungkasnya" dengan nada arogan. (fajar)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM