Home » , » PEMBANGUNAN PERPUSTAKAAN ANGGARAN 2012 DI DUGA DI TINGGAL KABUR PEMBORONG

PEMBANGUNAN PERPUSTAKAAN ANGGARAN 2012 DI DUGA DI TINGGAL KABUR PEMBORONG

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 25 Februari 2015 | 19.22

Pandeglang, INDIKASI News -- Proyek pembangunan perpustakaan yang dilaksanakan di SDN Banyuasih 04 Kecamatan Cigeulis Kabupaten Padeglang Banten diduga di tinggal kabur pemborong yang tidak bertanggung jawab. 

Hasil pantauan Wartawan Media KPK di lapangan kondisi bangunan perpustakaan tersebut belum sepenuhnya selesai dikerjakan.

Banyak bangunan yang masih belum dirapihkan, dan ada juga material yang belum dibayar yaitu 5 kubik batu belah, 5 kubik split padahal waktu pelaksanaannya sudah selesai, lihat kondisi bangunan yang dikerjakan masih jauh dari progress yang memuaskan, karena masih banyak kekurangannya.

“Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang maupun Provinsi harus segera bertindak tegas,“ kata dewan guru dan kepala sekolah SDN Banyuasih 04 kepada Media KPK. Mereka juga merasa kecewa dengan ulah oknum pemborong nakal yang tidak menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Tegasnya lebih lanjut diantarkannya kepada dinas terkait yaitu Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang Banten agar lebih selektif untuk memberikan pekerjaan kepada pemborong agar hal seperti ini tidak terulang kembali, Baik dari segi pengawasan pelaksanaan kegiatan maupun proses lelang.(Rb)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM