Home » , , , » Demi Dana BOS, Oknum Kepsek di Pandeglang Palsukan Tanda Tangan

Demi Dana BOS, Oknum Kepsek di Pandeglang Palsukan Tanda Tangan

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 11 Februari 2015 | 00.59

Pandeglang, INDIKASI News -- Kepala Sekolah adalah sosok yang seharusnya menjadi contoh yang baik buat para guru dan anak didiknya. Tapi lain apa yang telah dilakukannya oleh oknum Kepala Sekolah SDN Tarumnegara 03 Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten.

Pasalnya oknum Kepala Sekolah tersebut diduga telah memalsukan tanda tangan ketua Komite Sekolah tersebut. Demikian yang dikatakan narasumber yang enggan disebutkan namanya kepada Media KPK.

Selain itu diduga memalsukan tanda tangan bahkan, dana bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang telah dikucurkan oleh Pemerintah seharusnya dapat membantu kesejahteraan siswa, terutama bagi masyarakat yang tidak mampu berkaitan hal tersebut, Kepala Sekolah Tarumnegara 03 setelah dikonfirmasi dikediamannya oleh Wartawan Media KPK menuturkan, ia mengaku di Sekolahnya sangat kondusif, padahal sebelumnya Wartawan Media KPK sudah melakukan investigasi ke lapangan, dan telah menemukan bukti dari narasumber.

Terealisasinya anggaran dana BOS ini atas pengajuan dan kerjasama pihak sekolah, pendapatan dan pengeluaran anggaran dana tersebut tidak bisa terlepas dari peran serta Kepala Sekolah, bendahara dan Ketua Komite sekolah.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Sekolah SDN Tarumnegara 03, namun jawabannya dan penjelasannya, Kepala Sekolah ini bertolak belakang dan tidak sesuai dengan fakta yang ada.

Manurut narasumber bahwa di sekolah ini tidak ada kerjasama yang baik antara Kepala Sekolah dan Ketua Komite yang sekarang menjabat dan tidak pernah difungsikan dari anggaran dana BOS.

Lalu siapa yang menandatangani pengajuan anggaran tersebut, dan pengajuan SPJ sementara Ketua Komiteu tidak pernah menandatangani sejak dipimpin oleh Kepala Sekolah yang saat ini menjabat.

Untuk itu, kami berharap kepada pihak yang berwajib agar segera menindak tegas oknum Kepala Sekolah yang diduga kuat melakukan pemalsuan tanda tangan Ketua Komite Sekolah. (RUBEL)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM