Home » , , » ANGKUTAN LIAR PLAT HITAM MERAJALELA DI CENGKARENG JAKBAR

ANGKUTAN LIAR PLAT HITAM MERAJALELA DI CENGKARENG JAKBAR

Ditulis oleh : Indikasi News pada Sabtu, 28 Februari 2015 | 18.13

JAKARTA,INDIKASI News -- Pemicu kemacetan di cengkareng menuju arah kamal, Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat adalah angkutan liar dan keberadaan terminal liar, yang parkir sembarangan di badan jalan.

"Pemicu kemacetan di jalan Cengkareng akibat keberadaan terminal liar dan angkutan liar plat hitam," Kemacetan Parah di Cengkareng Sudah Tidak Bisa Ditolerir Lagi.

Menurut pemantauan indikasinews.com di lokasi tersebut ada pedagang Kaki Lima,tapi bukan itu pula penyebabnya. masalah kemacetan sudah cukup lama terjadi, pihak Dinas Perhubungan (DISHUB),Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) dan Aparat Kepolisian SatLantas Cengkareng sudah pernah mengosongkan terminal liar itu karena banyak masyarakat melapor,tapi sekarang kembali lagi.

"Sebenarnya ada apa dengan terminal dan angkutan liar ada di lokasi tersebut? Mengapa Sudin Pengendalian dan pengawasan (SUDIHUB), SATPOL PP Jakarta Barat dan Kepolisian Satlantas Cengkareng tidak bisa membersihkannya?

Persoalan ini sama persis seperti pangkalan angkutan liar plat hitam di sekitar Pasar Hipli Kalideres Jakarta Barat. Di lokasi itu bahkan berkombinasi dari tukang ojek sampai pedagang kaki lima juga membuat jalan macet yang teramat parah.

"Masyarakat juga mengetahui,kemacetan gara-gara angkutan liar parkir sembarangan di badan jalan,ada apa kok dibiarkan?"
Untuk mengatasi masalah kemacetan pada kedua lokasi itu, semua pihak mulai dari Pemkot Jakarta Barat dan jajarannya,Perhubungan (SUDIHUB) dan Kepolisian Satlantas, harus sama-sama menertibkan lokasi tersebut.

Masyarakat ingin tahu apa sebenarnya masalah yang dihadapi,mengapa sampai saat ini angkutan liar itu tidak bisa di bersihkan dari badan jalan tempatnya mangkal. (red)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM