Home » , » KUMANG: Pemuda Pancasila Harus damai dalam pemilihan Ketua MPC JAKBAR.

KUMANG: Pemuda Pancasila Harus damai dalam pemilihan Ketua MPC JAKBAR.

Ditulis oleh : Indikasi News pada Selasa, 10 Maret 2015 | 16.18

Jakarta, INDIKASI News – Persiapan Pemilihan Ketua Organisasi Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Administrasi Jakarta-Barat masa Bhakti Priode 2015-2019, seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari delapan kecamatan khususnya Jakarta Barat siap mendukung berjalannya Musyawarah Cabang ke 9 (MUSCAB 9) yang diperkirakan bulan ini dengan damai.

Menurut Bambang Sudirman (KUMANG) selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Cengkareng siap mendukung dan mengsukseskan acara Muscab Jakarta barat,saat dijumpai dikantor PAC Cengkaraeng,sabtu (7/3/14). 

Kumang juga berkata “dirinya siap mendukung salah satu kandidat untuk ketua MPC,karena saya motor pengerak atau tim sukses dari satu kandidat yaitu Hendra Yoshua yang akan naik menjadi Calon Ketua MPC Jakarta barat dalam pemilihan yang damai dan tanpa adanya Money Politik”. Ujarnya.

Kumang juga akan terus berupaya bersosialikasi dan berkomunikasi kepada Ketua-ketua PAC Jakbar lainnya agar menjadi satu suara mendukung Hendra Yoshua sebagai Ketua MPC Jakarta Barat. Ungkapnya.
H.Asbanu selaku Ketua PAC Tamabora dan juga Tim Sukses Hendra Yoshua bertekad dan berupaya memenangkan Hendra Yoshua sebagai Ketua MPC Jakarta Barat, beliau mengungkapkan kepada awak media akan terus berjuang bersama Kumang memenangkan Hendra Yoshua,dan Alhamdulillah dari Delapan PAC Jakarta Barat Tujuh PAC siap mendukung Hendra Yoshua sebagai Ketua MPC. Tandasnya.

Organisasi Pemuda Pancasila adalah salah satu ormas yang menjunggung tinggi Norma Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, dalam menyatuhkan ideologi guna memajukan Bangsa dan Negara. (bie)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM