Home » » Kasatpol, Drs Hendri Msi " Mampu mengorganisasi anggota dengan baik

Kasatpol, Drs Hendri Msi " Mampu mengorganisasi anggota dengan baik

Ditulis oleh : Indikasi News pada Selasa, 03 Maret 2015 | 23.22

Batam, INDIKASI News -- Tudingan miring yang kadang muncul dari pribadi - pribadi seseorang, terkait instansi yang di pimpinnya, di tepis habis dengan tegas oleh Kasatpol Hendri. Dirinya menganggap bahwa, isu - isu miring terhadap dirinya, yang seolah sengaja di gembar - gemborkan oleh pribadi - pribadi yang tidak bertanggung jawab, untuk menjatuhkan wibawa dirinya sebagai seorang Kasatpol, hanyalah isu - isu iseng belaka yang tidak perlu di tanggapi dengan terlalu serius.

" Silahkan, siapapun bebas bicara, selagi masih dalam koridor etika. Tapi ingat, bahwa saya juga punya hak bicara. Dan saya juga punya hak untuk menanggapi isu - isu miring yang di tujukan kepada diri saya selaku yang di isukan. Dan saya juga punya hak untuk menjawab bebas apa yang sebenarnya ada pada diri saya. Walaupun kadang hanya sesekali saya lakukan. Jadi seimbang kan. Curiga boleh tapi jangan menuduh. Dan rasanya tidak perlu ada yang patut di curigai dari saya."

" Karena saya ini orangnya biasa - biasa saja, tanpa neko - neko yang lucu, yang harus di isukan. Lebih baik saya bekerja sesuai dengan tupoksi saya selaku Kasatpol, daripada menanggapi isu - isu miring atau gosip - gosip negatif tidak berarti. Tidak perlu rasanya saya menanggapi hal itu hingga mengganggu konsentrasi kerja. Sungguh hanya buang waktu dan tenaga saja. Bekerja sesuai peran dan jabataan. Itu lebih penting untuk di pikirkan. "Ungkap Kasatpol, Drs Hendri serius.

Di sampaikan Hendri selanjutnya, bahwa Dirinya harus berusaha untuk bisa mengorganisasi anggota dengan baik. Dan itu sudah mampu beliau lakukan. Suasana akrab - akrab saja dan harmonis selaldi jajarannya terkondisikan dengan baik dan komunikasi sesama anggota dan juga dirinya pun selalu terjalin indah penuh kekeluargaan. Semua berjalan dengan baik tanpa ada hal yang perlu di ribet - ribetkan. Asyik dan enjoy suasana di kantor yang di pimpinnya. Semuanya berjalan dengan baik.

Tiba - tiba saja, keharmonisan antar anggota Satpol PP dan juga dengan Sang Kasat yang selama ini terjalin indah, terusik isu tak sedap di dengar telinga. Entah isu miring ini sengaja di lemparkan oleh pihak yang tidak senang terhadap instansi tersebut, atau memang hanya usaha iseng pribadi saja untuk sekedar menjatuhkan Kasatpol Hendri atau karena ada hal lain, itu yang tidak jelas. Yang jelas Kasatpol Hendri nampak biasa - biasa saja menanggapi gosip tidak mendidik tersebut.

"" Tiada gading yang tak retak. Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meningalkan nama. Dan gajah di sebrang jauh nampak di mata, semut di kaki tidak terasa. Itulah manusia. Ada juga kadang manusia yang pandainya hanya menilai negatif orang lain, negatif dirinya dia tak tahu. Bukan nama baik yang di untuk dirinya, tapi mengusik nama baik orang aja yang tahu. Dan kekurangan orang lain selalu nampak, sedang kekurangan diri sendiri tidak di rasa." Ungkap anggota Kasatpol, menanggapi isu tidak bermutu itu. (Kopi) .

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM