Home » , » HUT KE-18 KOTA BEKASI DALAM KOMENTAR WARGANYA

HUT KE-18 KOTA BEKASI DALAM KOMENTAR WARGANYA

Ditulis oleh : Indikasi News pada Rabu, 11 Maret 2015 | 20.35

Kota Bekasi, INDIKASI News -- H. Ahmad Syaikhu memimpin rapat persiapan untuk menyambut HUT ke-18 Kota Bekasi pada 10 Maret 2015. Setiap SKPD dihadirkan dalam materi kesiapan mereka menyambut HUT ke-18 Kota Bekasi.

Pada HUT ke 18 Kota Bekasi selain CAR FREE DAY setiap minggu, juga akan dipamerkan pembangunan. Ia berharap Pemerintah Kota Bekasi mampu mengemas berbagai kegiatan yang dapat berinteraksi dengan masyarakat untuk bersama membangun Kota Bekasi. Demikian H. Ahmad Syaikhu Wakil Walikota Bekas.

Di tempat terpisah kami temui Ketua Umum “Forum Masyarakat Peduli Lingkungan & Pembangunan” (FORMALIHBANG) Andi Helmy, mengatakan pada Tim Media KPK dan IndikasiNews.com Kota Bekasi sebentar lagi akan berusia 18 tahun. Usia yang sangat muda untuk menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat dunia. Telah banyak perubahan signifikan yang kita rasakan bersama sebagai warga masyarakat, baik infrastruktur maupun suprastruktur. Pemerintah yang silih berganti dengan seuntai kebijakan, layanan publik menjadi sebuah keniscayaan bagi pemerintah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya, dengan program yang dicanangkan dan diharapkan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya kelompok tertentu, keluarga atau parpol saja. Ada baiknya Pemerintah Kota Bekasi harus menyampaikan secara terbuka beberapa program pemerintah yang telah menjadi harapan warganya. Sebagai warga masyarakat Kota Bekasi, sepatutnya kita membeli masukan terhadap hal-hal yang perlu ditingkatkan. Terdapat beberapa sektor layanan publik yang menjadi perhatian kita bersama, meliputi sektor pendidikan, kesehatan, penataan kota dan pengurangan pengangguran.

Sektor pendidikan yang merupakan paling vital dalam pembentukan manusia harus menjadi skala prioritas bagi siapapun yang menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Pemberlakuan Sekolah Unggulan dan sekolah Berstandar Nasional bahkan Internasional menjadi kebanggaan bagi kita. Hal itu mengisyaratkan bagi kita betapa mutu pendidikan sangat berarti. Namun timbul pertanyaan “apakah niat tadi telah sesuai dengan infrastruktur dan suprasutruktur yang memadai kesiapan tenaga pendidikan sebagai ujung tombak dalam proses pembelajaran menjadi perhatian utama, jangan sampai kita menuntut maksimalisasi dari tenaga edukasi untuk menghasilkan hasil yang maksimal namun tidak dibarengi dengan peningkatan pengetahuan dan keterampilan yang up to date. (ah)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM