Home » , , , » Ketua PAC Pemuda Pancasila Cengkareng dan Tambora Jakarta Barat Siap Mendukung MUSCAB

Ketua PAC Pemuda Pancasila Cengkareng dan Tambora Jakarta Barat Siap Mendukung MUSCAB

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 26 Februari 2015 | 17.31

Jakarta, INDIKASI News -- Jelang pelaksanaan Muscab diperkirakan bulan april 2015 akan datang, pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Kota Administrasi Jakarta Barat mengadakan rapat konsolidasi koordinasi organisasi bersama pengurus dan anggota PAC PP Kecamatan Cengkareng dan PAC PP Kecamatan Tambora.

Acara digelar dimasing-masing PAC, Kota Jakarta Barat, Kecamatan Cengkareng dan Tambora, Minggu (22/2/2015) sekitar pukul 12:00 WIB, tampak hadir pengurus MPC PP, PAC PP dan Ranting PP. 

Sekertaris MPC PP Jakarta Barat Marjuki, mengungkapkan, agenda kegiatan berupa konsolidasi organisasi dalam rangka evaluasi kegiatan tersebut, cukup membanggakan dirinya. Pasalnya, para kader dan pengurus PP se-Jakarta Barat solid dan siaga, dalam menjadi garda terdepan demi kemajuan pemuda pancasila dan pengawal pembangunan daerah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar.
Melihat kekompakan dan solidaritas yang tinggi dari kader-kader PP Jakarta Barat,H.Bambang Sudirman (KUMANG) dan H.Asbanu yang saat ini menyatakan kesiapan dan berharap dukungan penuh dari seluruh anggota untuk kembali dipilih menjadi ketua PAC Cengkareng dan Tambora Jakarta Barat 2015-2019, 

merasa tidak tega meninggalkan organisasi Pemuda Pancasila berawal dari kader anggota, ketua ranting dan akhirnya menjadi Ketua PAC, sekaligus merupakan tidak hanya kader idielogis-nya, tapi juga sebagai kader biologis-nya.

“Dalam rangka jelang Muscab Pengurus MPC Pemuda Pancasila Jakarta barat pada bulan April 2015 mendatang saya menyatakan kesiapan dan berharap dukungan sepenuhnya dari kader di tingkatan pengurus Ranting, serta seluruh anggota untuk kembali memberikan amanah menjadi Ketua PAC PP masa periode 2015-2019 mendatang”, papar Ketua PAC Cengkareng dan Tambora Jakarta Barat. 

Sementara itu, H. Asbanu dan H. Bambang Sudirman (KUMANG) selaku Ketua PAC Tambora dan Ketua PAC Cengkareng dalam kata sambutan mewakili seluruh pengurus dan anggota menegaskan, anggota Pemuda Pancasila saat ini dalam kondisi siap siaga dalam mengawal dan menjaga pembangunan daerah serta menyatakan kesiapan untuk mendukung sepenuhnya Calon Ketua MPC Jakarta Barat periode mendatang.
“Kami kader Pemuda Pancasila, siap sepenuhnya menegakkan harkat dan martabat oragnisasi demi mejaga kebesaran dan nama baik organisasi serta menyatakan kesiapan sepenuhnya mendukung dan sukseskan Muscab di bulan April 2015 mendatang dengan memilih Calon Ketua MPC periode mendatang,” tegas H. Asbanu dan H.Bambang Sudirman (KUMANG)

Sedangkan pada kesempatan rapat konsolidasi ini, juga diberikan pembekalan kepada para peserta rapat oleh pengurus MPC PP Jakarta Barat dengan dipandu oleh MPO DKI, Hakim Pohan salah seorang pengurus PP Tinggkat DKI. (bie)





Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM