Home » , » BESTEK PROYEK TPA SINGKEP BARAT DI PERTANYAKAN ?

BESTEK PROYEK TPA SINGKEP BARAT DI PERTANYAKAN ?

Ditulis oleh : Indikasi News pada Sabtu, 28 Februari 2015 | 05.25

LINGGA, INDIKASI News -- Proyek Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Desa Sai Raya Kecamatan Singkep Barat yang pelaksanaannya dikerjakan oleh PT Karaga Indonusa di duga pelaksanaannya asal jadi. Tentunya hal ini sangat di sayangkan banyak kalangan masyarakat.

Amat, Tokoh Masyarakat Desa Sai Raya sangat menyayangkan pihak PT Karaga Indonusa yang pada pelaksanaan pengejaan proyek terkesan asal-asalan.

“Hasil pengerjaan proyek TPA di Desa Sai Raya kurang maksimal dan terkesan asal jadi. Saya berharap agar pemerintah meninjau pengerjaam proyek tersebut agar bisa bermanfaat,”ujarnya kepada indikasinews.com.

Hal yang sama dikatakan H Hamzah yang merupakan Tokoh Masyarakat Lingga, agar pelaksanaan proyek tersebut harus sesuai dengan Bestek agar bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. Lebih dari itu dia berharap agar proyek pengaspalan jalan dari air merah menuju Desa Marok Tua sesuai bistek, agar lalu lintas didaerahnya lancar, ujarnya saat dimintai tanggapan Via telepon.

Sapri Ketua LSM Malaka Kepri angkat suara perihal proyek TPA yang tidak sesuai dengan Bestek dan terkesan asal jadi. Ujarnya.

“Pemerintah Daerah harus tinjau langsung kelokasi guna kroscek sejauh mana kualitas proyek TPA di Desa Sai Raya. Lebih dari itu Pemda harus mengambil langkah tegas dan menindaklanjuti terhadap pelaksanaan proyek TPA yang tidak sesuai Bestek, karena disinyalir sarat dengan korupsi,” tegasnya. (mhmd)

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM