Home » » SMPN 264 Jakarta Efektifkan Pelayanan Pendidikan

SMPN 264 Jakarta Efektifkan Pelayanan Pendidikan

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 14 Maret 2015 | 20.20

Jakarta, INDIKASI NEWS.CMOM -- Keberhasilan pendidikan berkat kerja keras para dewan guru dalam memberikan pelayanan pendidikan,sehingga kepercayaan masyarakat akan begitu besar dalam memajukan kualitas pendidikan.Hal ini tentunya,tidak lepas dari peranan kepala sekolah yang selalu disiplin dalam memberikan pembinaan terhadap dewan guru.

Hal itu juga dilakukan Kepala Sekolah SMPN 264 Jakarta,Drs.Harsono,yang selalu disiplin dalam memberikan pelayanan pendidikan,dan selalu menjalankan proses pendidikan sesuai dengan visi misi yang ada di lembaga pendidikannya.Dengan demikian,implementasi peningkatan kualitas dapat di jalankan sehingga keberhasilan pendidikan dapat di buktikan.

Menurut mantan kepsek SMPN 191 Jakarta itu,pada dasarnya pendidikan tanggung jawab bersama antara kepala sekolah,dewan guru dan masyarakat.Karena dengan tiga unsur tersebut,pelayanan pendidikan bisa tercapai baik bidang akademis maupun non akademis ,serta bisa menjalankan sesuai dengan visi misi yang ada.

Dia mengungkapkan ,saat ini sekolah yang kini dipimpinnya tersebut selalu berupaya menyelenggarakan pendidikan dan pelayanan pengajaran yang berbudaya lingkungan menuju kemandirian yang berakhlaqul karimah.

“Artinya,kita selalu mengembangkan kecerdasan dengan melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar yang efektif dan efesien untuk memperoleh prestasi yang membanggakan.Dan,yang terpenting adalah membina keimanan para siswa,”jelasnya.

Bagikan :
 
Copyright © 2015. INDIKASI News - All Rights Reserved •
HomeRedaksiTentang KamiDisclaimerPedoman Media SiberIklan
Didukung oleh : PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI)
Media Partner : │ BIDIKFAKTA.COM